Minggu, 11 Desember 2016

Pengertian GAMER

Hai sobat GAMERS
Mungkin di antara kalian pernah bertanya tanya apa itu gamer? ciri apa saja yang di miliki gamer? apakah tidak apa-apa jika saya pacaran dengan cowo gamer?
semua pertanyaan di atas akan saya jawab di sini.
Gamer adalah seorang manusia yang sehari-harinya bermain game dalam jangkau waktu yang lama bahkan gamer menjadikan game adalah kebutuhan pokok mereka, seorang gamer tidak akan menyerah pada satu rintangan yang sangat sulit pada game yang mereka mainkan hingga menuntaskan permainan itu sampai level paling tinggi/terakhiri. meskipun kebanyakan gamer adalah cowo tapi tidak sedikit pula cewe yang telah menjadi gamer contohnya adalah monica carolina, gamer wanita yang dapat memenangkan hadiah puluhan juta dolar dari game.


 gamer dapat dibedakan menjadi 3 yaitu :
  1. Gamer Pro (Gamer Profesional) adalah seorang Gamer yang setiap harinya selalu bermain game, namun dia dapat menyeimbangkan kehebatannya di segala Genre pada game.
  2. GG (Good Game) adalah seorang Gamer yang dapat memainkan sebuah game dengan sangat hebat,dalam game yang dimainkan biasanya sangat jarang melakukan kesalahan.
  3. Gamer Sejati adalah seorang Gamer yang sudah sangat kecanduan game, sehingga dia rela mengorbankan uangnya sampai berjuta-juta demi dapat memainkan game dengan grafis yang sangat baik.
Ciri-ciri Gamer :
  1. Jarang keluar rumah. karna para gamer akan lebih senang bermain dengan game yang mereka mainkan dirumah sekalinya keluar juga palingan ke warnet atau warpes
  2. Jarang punya pacar. karna sebagian besar gamer gak terlalu mikirin tentang pacaran
  3. jarang chatan. Gimana mau chatan karna yang dipikiran mereka adalah tentang game dan game
  4. Banyak teman. meskipun kebanyakan temannya adalah gamer juga dan berteman melalui sebuah percakapan yang ada di dalam game
  5. bersikap dingin ke semua cewe (cuek) 
  6. Gak manja
  7. Mandiri
  8. Jarang sedih
Gamer itu adalah tipe pasangan yang setia, gimana mau selingkuh keluar rumah aja jarang. dan yang terpenting bagi para cowo Gamers cinta bukanlah permainan. karena kami sudah memiliki permainan jadi kami tidak akan menjadikan perempuan sebagai mainan kami. Dan jangan lupa untuk mengikuti blog saya agar sobat bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam game lainnya.
Note:gamer adalah seorang yang suka main game sedangkan gamers adalah sekelompok orang yang suka bermain game













-....THE GAMER....-









Tidak ada komentar :

Posting Komentar