Selasa, 13 Desember 2016

Cara Menjadi Gamer Yang Baik Dan Benar

 Banyak sekali orang yang bilang menjadi gamer adalah suatu hal yang buruk. Jadi ga gaul, ga punya sopan santun, ga berjiwa sosial dan masih banyak lagi alasan untuk mereka yang tidak menyukai seorang gamer. nah sebagai Gamer sobat pasti tersinggung dengan perkataan mereka kan (saya juga sih) padahal faktanya gak semua gamer itu buruk, dan bagi sobat yang merasa kalo sobat adalah gamer yang buruk maka sobat bisa merubahnya dengan cara-cara dibawah ini :

  • yang pertama dan paling utama adalah menjadi gamer yang tahu waktu. karna kebanyakan orang tua melarang anaknya bermain game karna anak tersebut bermain game 24 jam nonstop dan melupakan kegiatan-kegiatan penting seperti lupa belajar, makan, mandi dan sebagainya. oleh karna itu ada baiknya sobat mengatur kegiatan seperti itu misalnya belajar selama 2 jam setelah itu main game dan seterusnya. pokoknya jangan sampai melupakan hal-hal seperti itu.
  • jadi lah gamer yang berkelas.maksudnya adalah sobat harus bermain game dengan sopan misalnya sobat tidak perlu membanting mouse/keyboard dan berkata kotor apabila sobat mati atau kalah pada saat bermain game. bermain lah dengan tenang walaupun kalah sobat harus tetap mencoba dan mencoba lagi.
  • jadi lah gamer yang berprestasi yaitu dengan cara membuat nilai raport anda tetap bagus, anda juga bisa memenangkan suatu event yang di adakan oleh perusahaan game (belum lama ini ada event DOTA 2) yang akan membuat sobat mendapatkan banyak uang dan tentu saja orang tua sobat akan senang dan bangga dengan anda.
  • yang terakhir adalah jadilah gamer yang memiliki jiwa sosial. seperti yang sudah saya bilang sebelumnya kalo banyak orang bilang gamer itu ga berjiwa sosial karna aktifitas sehari-harinya hanyalah bermain game maka dari itu sobat harus bisa menjadi gamer yang berjiwa sosial seperti sesekali ikut kerja bakti sekalian berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita, sobat juga bisa berkomunikasi dengan saudara, kerabat maupun sahabat dan teman jauh anda melalui media sosial
      Nah saya kira hanya itu yang bisa saya sampaikan, memang cukup sulit tapi jika di lakukan dengan sungguh-sungguh saya yakin sobat akan menjadi seorang gamer yang baik dan benar. sobat juga bisa membantu sesama gamer merubah pandangan masyarakat tentang gamer hingga 360 derajat
Dan jangan lupa untuk mengikuti blog saya agar sobat bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam game lainnya.














       -....THE GAMER....-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar