Senin, 19 Desember 2016

Cara Bermain Clash Royale (CR) Untuk Pemula

Hai sobat GAMERS
Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain CLASH ROYAL (CR).






Game strategi yang satu ini hampir mirip dengan COC karna dari segi karakter dan kekayaan alam nya sama dan pembuatnya pun sama-sama supercell hanya segi permainannya saja yang berbeda yaitu dengan cara 1 lawan 1 menggunakan 8 kartu yang sudah kita persiapkan di battle deck. sobat juga cuma bisa mengumpulkan maksimal 10 elixir untuk mengeluarkan pasukan yang ada. sebelum saya menjelaskan bagaimana cara bermainnya saya akan menjelaskan semua yang terdapat di CR.
berikut penjelasannya :

1.Battle Deck
Battle Deck adalah tempat unruk menaruh dan mengkombinasikan kartu yang sobat milki. untuk itu sobat harus mengkombinasikan kartu dengan tepat. untuk mengkombinasikannya sobat tidak perlu bingung karna sebagian besar kartu mirip dengan yang ada di COC.
berikut kartu-kartu yang ada di CR : Archers, Barbarians, Giant, Goblins, Spear Goblins, valkyrie, Baby Dragon, Witch, P.E.K.K.A, Mini P.E.K.K.A, Skeletons, Skeleton Army, Giant Skeleton, Ballon, Hog Rider, Wizard, Golem, Minions, Minion Horde, Knight, Bomber, Musketeer dan Prince.


 2.Arena
Arena adalah tempat yang digunakan para pemain untuk bertanding melawan pemain lain (1vs1). Arena yang terdapat di Clash Royal yaitu :
Training camp (arena yang di gunakan untuk berlatih), Goblin Stadium, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A's Playhouse, Spell Valley, Builder's Workshop, Royal Arena, Frozen Peak, dan yang terakhir adalah Legendary Arena.

3.Troopy
Troopy digunakan untuk menentukan di arena mana kamu berada, semakin tinggi Troopy sobat maka semakin tinggi pula arena yang bisa sobat mainkan. untuk mendapatkannya cukup mudah sobat hanya perlu memenangkan suatu pertandingan, jika troopy yang dimiliki lawan lebih banyak maka sobat akan mendapatkan lebih banyak troopy jika menang. tapi ingat semakin tinggi troopy semakin tinggi arena dan semakin banyak pula musuh-musuh hebat yang akan sobat hadapi. jadi jangan terburu-buru menaikan troopy jika kartu yang dimiliki kurang bagus karna itu hanya meyusahkan sobat Gamers sekalian.

4.Kotak Chest
Didalam Kotak Chest terdapat gold dan berbagai macam jenis kartu. Ada beberapa Kotak Chest yang bisa sobat dapatkan, semakin tinggi arena sobat maka semakin tinggi pula hadiah yang sobat dapatkan. berikut adalah berbagai macam Kotak Chest yang ada di game Clash Royale :
  • Free Box : dapat di buka setiap 4 jam sekali. didalamnya ada beberapa kartu common dan gold
  • Crown Chest : dapat di buka setelah sobat mengumpulkan 10 Crown. setelah di buka maka sobat harus menunggu selama 1 hari untuk bisa membukannya lagi.
  • Wood Chest : sobat bisa mendapatkan Wood Chest dengan cara memenangkan battle dan membeli di shop. Tidak ada kartu epic di dalamnya namun sobat akan mendapatkan beberapa gold saja.
  • Silver Chest : sobat bisa mendapatkan Silver Chest dengan cara memenangkan battle dan membeli di shop. Tidak ada kartu epic di dalamnya namun sobat akan mendapatkan 20-95 gold.
  • Golden Chest : sobat bisa mendapatkan Golden Chest dengan cara memenangkan battle dan membeli di shop. Di dalamnya terdapat sekitar 1-3 kartu rare dan juga beberapa kartu biasa serta gold yang lumayan.
  • Magical Chest : sobat bisa mendapatkan Magical Chest dengan cara memenangkan battle di arena 4 dan membeli di shop seharga 500 gems. di dalamnya terdapat banyak kartu rare dan epik serta gold yang cukup banyak.
  • Super Magical Chest : sobat bisa mendapatkan Super Magical Chest dengan cara memenangkan battle di arena 4 dan membeli di shop seharga 2.800 Gems. di dalamnya terdapat banyak sekali kartu bahkan sobat juga bisa mendapatkan kartu legendary dari Chest ini sobat juga bisa mendapatkan banyak sekali gold.



5.Sudden Death
Sudden Death akan terjadi apabila sobat tidak kalah dan tidak menang atau bisa juga di bilang seri setelah bermain selama 2 menit penuh. sobat akan di berikan waktu tambahan maksimal 1 menit untuk lanjut menyerang.

Saya kira hanya itu yang bisa saya jelaskan, selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara menyerang saat bermain game Clash Royale. Jika ada saran untuk game yang bisa di post silahkan masukan ke kolom komentar agar kita bisa saling berbagi. Sekian dari saya semoga bermanfaat untuk sobat Gamers sekalian. Dan jangan lupa untuk mengikuti blog saya agar sobat bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam game lainnya.









-....THE GAMER....-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar