Sabtu, 10 Desember 2016

Tips dan Trick Untuk Mendapatkan Uang Melalui WHAFF

Hai sobat GAMERS
Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan uang dolar($) melalui aplikasi WHAFF REWARDS dan di perbolehkan untuk membeli diamond, gems, atau semacamnya yang ada di game android dan anda juga bisa menarik uang ke dalam rekening anda... waww keren bukan? kalo gitu langsung aja kita liat penjelasannya.


Ada yang pernah mendengar tentang WHAFF? ada yang tau apa sih ke gunaan WHAFF? apakah saya benar-benar akan mendapatkan $?gimana sih cara menggunakannya? semua pertanyaan tersebut akan sobat dapatkan disini...
WHAFF REWARD adalah sebuah aplikasi reward pada android. WHAFF merupakan suatu aplikasi android yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan reward berupa gems, diamond maupun uang dengan cara melakukan beberapa aktifitas di dalam aplikasi WHAFF seperti mendownload aplikasi lain, bermain game atau menjalankan aplikasi yang di rekomendasikan oleh pihak WHAFF.
Mungkin sobat sering mendownload aplikasi di playstore tetapi sobat tidak pernah mendapatkan uang sepersen pun bukan, nah dengan aplikasi WHAFF kita akan mendapatkan uang $ yang bisa kita pakai untuk apa saja jadi semakin banyak kita mendownload semakin banyak juga $ yang kita terima. sebagai contoh kamu di suruh mendownload aplikasi maka kamu akan mendapat $0.56 lalu sobat disuruh main 2 menit selama 4 hari berturut-turut dan sobat akan mendapat $0.5/harinya. sobat juga bisa mengundang temen Facebook untuk mendapatkan $0.1/temen. sobat juga akan mendapatkan $0.1setiap hari jika sobat login.
Untuk menjalankannya sobat tidak perlu susah-susah karna sobat hanya membutuhkan Gadget, aplikasi WHAFF, akun Facebook dan juga jaringan internet (saya sarankan gunakan wifi agar sobat lebih untung, internetan gratis dapat uang pula) ketika sudah ada anda tinggal membuka aplikasinya lalu pilih masuk ke Facebook lalu masukan akun sobat. Setelah regristrasi selesai  kamu akan masuk ke akun WHAFF dan saldo kamu sebesar $0 kemudian akan muncul kotak enter invite kode dan masukan kode undangan ini BG05978 maka sobat akan mendapatkan uang sebesar $0.30jika sobat tidak memasukan kode maka saldo sobat akan tetap $0. setelah itu sobat tinggal menggunakan aplikasi WHAFF hingga uang sobat minimal $10 dan tidak ditukarkan dengan gems, diamon ataupun yang lainnya selama tiga hari maka sobat bisa menariknya ke dalam rekening sobat.
saya kira itu saja yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat untuk kalian semua. Dan jangan lupa untuk mengikuti blog saya agar sobat bisa mendapatkan banyak informasi mengenai berbagai macam game lainnya.













-....THE GAMER....-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar